Cara Membuat Avast Free Menjadi Pro Tanpa Crack dan Keygen

Cara Membuat Avast Free Menjadi Pro Tanpa Crack dan Keygen
Cara Membuat Avast Free Menjadi Pro Tanpa Crack dan Keygen
Cara Membuat Avast Free Menjadi Pro Tanpa Crack dan Keygen

Cara membuat Avast Free menjadi Pro biasanya dilakukan dengan bantuan crack atau keygen. Perlu kami tekankan bahwa cara ini sangat beresiko dan tidak disarankan sama sekali. Penggunaan crack dan keygen adalah salah satu penyebab utama berbagai masalah yang kerap dialami pengguna.

Dewasa ini, program anti virus semakin dibutuhkan di berbagai perangkat. Ancaman keamanan berkembang semakin canggih dan masif. Kalau dulu kita hanya berhadapan dengan virus dan malware biasa, sekarang kita harus menghadapi era ransomware. Belum lagi malware jahat yang menguras CPU kita untuk menambang bitcoin.

Semua itu menjadi momok yang mengancam keamanan dan privasi kita di dunia maya. Tak dapat disangkal bahwa peran anti virus sangat kita butuhkan. Tentu saja, anti virus yang berkualitas tidak bisa kita dapatkan secara cuma-cuma. Bagi beberapa orang, harga lisensi anti virus terkadang sulit untuk dijangkau.

Kesadaran pengguna terhadap pentingnya program anti virus premium yang original juga masih rendah. Inilah yang menyebabkan suburnya crack dan keygen. Kalau Anda juga terbiasa memakai aplikasi hasil crack, coba baca uraian di bawah ini.

Bahaya di Balik Aplikasi Crack dan Keygen

Pernahkah Anda berpikir, bagaimana seseorang bisa merusak gembok aplikasi yang tadinya berbayar menjadi gratis? Kemudian, kalau orang tersebut bisa merusak sebuah aplikasi, bukankah orang itu juga bisa mengubah aplikasi tersebut menjadi apa pun yang mereka mau, termasuk virus dan malware?

Sudah banyak peneltian dan survey yang dilakukan terkait penggunaan aplikasi cracking. Semuanya berujung pada satu kesimpulan: program hasil crack adalah ancaman keamanan bagi pengguna.

Banyak virus yang disebarluaskan lewat aplikasi yang sudah dicrack. Banyak juga aplikasi yang dicrack kemudian diubah menjadi malware. Sayangnya, pengguna kerap tidak menyadari hal ini.

Saat Anda melakukan instalasi anti virus hasil cracking, biasanya Anda akan diminta untuk menonaktifkan anti virus lain, mematikan internet, dan membuka firewall. Bukankah ini adalah upaya terang-terangan untuk menghilangkan lapisan keamanan?

Kemudian, selama proses instalasi berjalan, Anda tidak benar-benar tahu apa yang sedang diinstall. Installer mungkin menampilkan notifikasi bahwa instalasi sudah berhasil dilakukan, tapi dari mana Anda bisa memastikan bahwa yang Anda install memang sebuah anti virus?

Bisa saja anti virus tersebut sudah dimodifikasi untuk mengambil alih kendali penuh atas komputer Anda, melakukan enkripsi paksa terhadap semua file Anda, atau mencuri password E-Banking Anda. Kalau sampai hal buruk terjadi, pada siapa Anda akan meminta pertanggung-jawaban?

Bayangkan jika Anda sedang mencari cara membuat Google Form, lalu tiba-tiba web browser Anda menampilkan puluhan iklan yang memenuhi layar dan tidak bisa ditutup. Anda pasti merasa jengkel, bukan?

Itulah resiko besar di balik penggunaan aplikasi crack. Sekali lagi, kami menyarankan untuk menghindari software crack agar Anda tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara terbaik untuk meningkatkan keamanan di dunia digital adalah dengan menggunakan anti virus resmi. Salah satu produk anti virus terbaik di pasaran adalah Avast. Tapi fitur lengkapnya hanya tersedia di versi premium dan ultimate dengan harga lisensi yang cukup tinggi.

Tenang saja, ada cara lain untuk mendapatkan fitur komplit Avast secara gratis.

Cara Membuat Avast Free Menjadi Pro dengan Program Rekomendasi

Avast memberikan sebuah penawaran menarik bernama “Recommendation Program”. Cara kerja program ini cukup sederhana:

  1. Anda mengajak orang lain untuk menggunakan Avast.
  2. Kalau ada orang yang menginstall Avast berkat ajakan Anda, Anda akan mendapatkan hadiah berupa lisensi Avast Premium atau Ultimate gratis.

Tertarik? Ikuti Tutorial berikut ini:

  1. Download dan install Avast dari situs resmi.
  2. Klik “Recommendation Program” (ikon bintang) di menu bagian atas.
  3. Ajak orang sebanyak mungkin untuk menggunakan Avast. Buat kalimat penawaran yang menarik agar ajakan Anda berhasil.
  4. Setiap ada orang yang menginstall Avast berkat ajakan dari Anda, satu poin rekomendasi akan Anda dapatkan secara otomatis.
  5. Anda bisa melihat total poin rekomendasi di bagian “Earn Rewards”.

Semakin banyak orang yang tertarik dengan ajakan Anda, semakin besar pula keuntungan yang akan Anda terima. Terus sebarkan rekomendasi dan dapatkan salah satu keuntungan di bawah ini:

  1. 1 rekomendasi: Avast Premium Security 6 bulan gratis untuk 1 PC.
  2. 3 rekomendasi: Avast Premium Security 6 bulan gratis untuk 10 PC.
  3. 5 rekomendasi: Avast Ultimate 6 bulan gratis untuk 1 PC.
  4. 10 rekomendasi: Avast Ultimate 6 bulan gratis untuk 10 PC.

Cara Membuat Avast Free Menjadi Pro Tanpa Resiko Keamanan

Avast adalah anti virus unggulan untuk melindungi perangkat Anda dari berbagai ancaman keamanan. Versi basicnya sudah meliputi fitur scanning, tapi belum cukup untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal.

Kami sarankan untuk mempelajari cara mengetahui pemakai WiFi agar jaringan Anda aman dari penyusup. WiFi adalah sasaran empuk bagi para pelaku kejahatan digital. Monitoring dan maintenance rutin harus dilakukan untuk meningkatkan keamanannya.

Kalau ada cara membuat Avast Free menjadi Pro tanpa biaya, untuk apa menggunakan crack dan keygen?